Sabtu, 16 Februari 2013

1342811948983555391
The Dark Knight Rises… WEEEEK!!!!
Film ini benar-benar berhasil membuat aku tertidur di bioskop tadi.
Dengan durasi yang cukup lama, sekitar 2,5 jam, dengan jalan cerita berbelit dan penuh drama ala cerita misteri, film ini berhasil membuat aku jenuh dan tertidur beberapa saat dan terbangun karena ditepok teman disebelahku.
Jika kita lihat dari jalan ceritanya, film ini sangat bagus. Dengan cerita yang misteri banget dimana penonton dibuat terkejut dengan tokoh utama penjahat yang berbeda dari yang dibangun dari awal, film ini berhasil membangun cerita yang sangat menarik. Walau dengan TEMPO LAMBAT! Buat penggemar film Action film ini akan membosankan, karena tempo lambat yang sangat membangun cerita tapi membuat ngantuk.
Untuk Action tetap menarik, adegan fighting dan action dengan kendaraan cukup menarik walau bisa dibilang sangat biasa untuk sebuah film superhero.
Kalau kamu suka cerita drama misteri apalagi penggemar Batman, bisa dipastikan film ini akan kamu sukai. Tapi kalau bukan penggemar Batman apalagi tidak suka film drama, jangan lupa bawa bantal guling jika menonton film ini. Aku suka dengan Batman, komik Batman tepatnya, tapi rupanya kesukaanku itu tidak bisa membuatku menahan bosan dengan alur cerita film ini.
Ada sebuah situs luar negeri yang memberi rating buruk pada film ini dengan komentar “bodoh dan membosankan” dimana situsnya, Rotten Tomatoes diserbu oleh fans Batman yang marah dengan pendapat yang ditulis disitu.(http://www.merdeka.com/artis/review-buruk-the-dark-knight-rises-diserang-pembaca.html) Namun setelah menonton film ini saya tidak bisa menyalahkan reviewer dari Rotten Tomatoes.. Film ini ternyata tidak sekeren yang saya harapkan.
Menurut pendapat saya, kebosanan penonton akan kelambatan dari alur film ini, bisa dilihat dari banyaknya penonton yang keluar dari kursi bioskop. Baik untuk ke toilet ataupun membeli cemilan. Sebuah film yang benar-benar bagus akan membuat penonton tidak akan bergerak dari kursi mereka.
Seorang teman berkomentar; “Kalau gue nonton di dvd, udah pasti gue tinggal film ini…” dan saya menyetujuinya….
Ada yang lucu, ketika film ini selesai, ada sebagian penonton bertepuk tangan.. entah karena suka dengan film ini, atau karena lega film ini selesai juga…
Selanjutnya terserah penilaian anda… Tonton dulu filmnya dan komentari..
sedikit jepretan dengan beibeh untuk mengusir kantuk..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar