Sabtu, 16 Februari 2013

Iron Man and Batman

Iron Man and The Dark Knight (Batman) [Sumber : Google Image]
28/7 Selamat malam menjelang pagi. Postingan ini muncul setelah saya selesai menonton skuel terakhir dari The Dark Knight  yaitu Dark Knight The Risis, atau gampangnya film Batman versi hollywood. Sebelumnya saya juga sudah menonton film Iron Man, dari skuel pertama hingga kedua, bahkan saya sedang menunggu skuel yang ketiga. Dari hasil menonton film itu muncul ide untuk membuat postingan ini, dengan maksud melihat kesamaan dan perbedaan dari tokoh super hero dari film tersebut. Sumber informasinya saya gali dari informasi yang ada di dunia maya dan sepengetahuan saya.
Sejak saya kecil hingga saya menuju dewasa sekarang ini, saya masih menggemari tokoh-tokoh fantasi super hero.
Di sini saya akan membahas tentang profil Iron Man dan Batman. Ada beberapa kemiripan dan perbedaan dari kedua tokoh super hero ini. Menurut  cerita, mereka adalah manusia biasa. Kemampuan yang mereka miliki didukung dari peralatan yang serba canggih dan kecerdasan ilmiah yang mereka miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar