Sabtu, 16 Februari 2013

WowKeren.com - Sutradara Christopher Nolan ingin menjadikan "" sebagai film terakhir Batman. Ini mungkin akan menjadi berita buruk bagi para penggemar kisah sang manusia kelelawar. Namun, Christopher sebenarnya memiliki alasan tersendiri mengapa "Dark Knight Rises" harus menjadi film terakhir Batman.

Hal ini diungkapkan oleh Jonathan Nolan, saudara Christopher yang sekaligus ikut menulis naskah film itu. Menurut Jonathan, "Dark Knight Rises" adalah momen tepat untuk membuat sebuah akhir cerita Batman yang menakjubkan. Selain itu, mereka tak ingin kisah Batman menjadi seperti franchise film James Bond yang tak ada habisnya.

"Ini adalah cara yang paling tepat untuk mengakhirinya, dengan membuat kehebohan di film itu," ujar Jonathan. "Menurutku itu lebih baik ketimbang meneruskannya seperti franchise Bond. Mungkin mereka sukses. Tapi kurasa membuat sebuah franchise yang terus berlanjut, seperti piring yang terus berputar, itu salah."

"Sebagai seorang penulis kau pasti ingin membuat sebuah cerita yang komplit," tambahnya. "Cerita dengan awal, bagian tengah dan sebuah akhir."

Selain itu, Jonathan juga mengungkapkan tentang adegan terakhir "Dark Knight Rises". Menurutnya, adegan itu agak emosional dan bisa membuat penonton tersentuh saat melihatnya.

"Adegan terakhir 'The Dark Knight Rises' persis seperti yang kita bicarakan. Ini tetap sepenuhnya tidak berubah," ujarnya. "Kita semua tahu ini adalah momen yang spesial. Saat melihatnya dan membayangkan adegan-adegan Batman di film-film sebelumnya, tenggorakanku terasa tercekat."

"The Dark Knight Rises" menceritakan Batman yang telah beranjak tua dan kekuatannya tak sebaik dulu. Film yang akan rilis Juli ini dibintangi oleh (Batman), (Catwoman), (Bane), (John Blake), (Alfred Pennyworth), (Lucius Fox) dan (Miranda Tate).

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00022205.html#ixzz2L3HOjUpQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar