Sabtu, 16 Februari 2013

christoper nolanSetelah Christopher Nolan menutup trilogi Batman dengan sangat apik lewat film The Dark Knight Rises, banyak pihak yang mulai meragukan akan ada sutradara lain yang bisa menandingi kehebatannya dalam menggarap kisah tentang manusia kelelawar. Namun Nolan percaya, suatu saat nanti akan ada seseorang yang membuat film versi baru tentang Batman. Untuk itu, dirinya memberikan beberapa saran mengenai kunci suksesnya selama membuat film Batman.

Menurut berita yang dilansir dari majalah Empire, Christopher Nolan percaya jika sosok Batman sudah sangat kuat sejak awal di buat oleh pihak DC . Oleh sebab itu, dirinya tidak terlalu memikirkan hal-hal yang terlalu mencampuri ide kreatifitasnya dalam mengemas kisah Batman.

"Satu-satunya saran yang bisa saya berikan adalah, ketika saya bertemu dengan Paul Levitz dari pihak DC untuk membuat film Batman Begins, dia menjelaskan kalau Batman sudah berkembang pesat dengan sendirinya dan terus diperkuat dengan hal itu," ucap Christopher Nolan yang dikutip dari Aceshowbiz (30/7).

"Jika waktunya tepat dan ada seseorang yang membuat film Batman selanjutnya, yang mereka perlukan hanyalah kejujuran dari layar lebar tersebut. Lakukan apa yang kalian percaya dan jangan terlalu mengkhawatirkan pendapat orang lain," tambahnya.

Meskipun The Dark Knight Rises sempat terganggu dengan aksi penembakan di Aurora, Amerika Serikat, namun film tersebut berhasil meraih pendapatan yang sangat besar di akhir pekan perdananya yaitu 160,9 juta dollar. Dengan prestasi tersebut, The Dark Knight Rises mencatatkan diri sebagai film terbesar ketiga sepanjang masa dalam perolehan pendapatan di akhir pekan perdana, sekaligus layar lebar non-3D terbaik.

Kini, setelah dua pekan dirilis The Dark Knight Rises masih menduduki puncak box office dengan perolehan pendapatan total sebesar 289 juta dollar Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar