Sabtu, 16 Februari 2013

Dark Knight ...Film The Dark Knight Rises berhasil meraih pendapatan yang luar biasa selama akhir pekan kemarin, meskipun sempat terjadi insiden penembakan di Aurora, Colorado, Amerika Serikat, pada Hari Jumat (20/7) malam. Menurut berita yang dilansir dari Deadline, film garapan Christopher Nolan tersebut diprediksi meraih pendapatan hingga 161,1 juta dollar selama 3 hari penayangannya.
 
Angka ini adalah prediksi yang dibuat oleh Deadline, pasalnya pihak Warner Bros selaku pihak studio tidak merilis angka resmi pendapatan The Dark Knight Rises di akhir pekan untuk menghormati para korban.  Hasil resmi dari penjualan tiket, rencananya baru akan dirilis pada hari senin waktu setempat.
 
Pendapatan The Dark Knight Rises berhasil memecahkan rekor film kedua The Dark Knight (2008) yang kala itu mengumpulkan 158 juta dollar di akhir pekan pertamanya. Sepertinya tragedi penembakan di Colorado tidak menyurutkan para pecinta Batman untuk menonton seri terakhir Batman versi Christopher Nolan itu di bioskop.
 
Akibat insiden ini simpati turut datang dari seluruh penjuru dunia termasuk kalangan selebritis Hollywood. Seluruh  pemain The Dark Knight Rises sampai sutradara pun mengucapkan rasa belasungkawa kepada keluarga korban. 
 
"Tidak ada kata yang cukup untuk bisa mengekspresikan perasaan kami untuk para korban tak bersalah dari kejahatan yang mengerikan. Tapi pikiran dan hati kami akan bersama mereka dan keluarga mereka," ucap Nolan seperti dilansir Aceshowbiz, Minggu (23/07)
 
Senada dengan Nolan, pemeran utama Batman Christian Bale pun turut mengucapkan rasa belasungkawanya. "Saya tidak akan bisa memahami rasa sakit dan kepedihan para korban, dan orang yang mereka cintai. Tetapi hati saya bersama mereka," ujar Bale.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar